Selasa, 12 April 2011

Rumah Air Bogor

Rumah Air Bogor


Rasanya satu hari akan terasa kurang bagi anak-anak yang berkunjung ke RUMAH AIR BOGOR, karena begitu banyaknya permainan seru yang dapat mereka nikmati dan kebanyakan berhubungan dengan : AIR!

Selain permainan air, RumahAir Bogor juga memanjakan anak-anak dengan wahana permainan di darat seperti Funny Otopad,  Battery Car, Sirkuit Remote Control, Becak Mini dan Istana Balon (Jumping Castle). Siap-siap saja dengan baju ganti, karena anak-anak akan full bergerak, basah dan bergembira!

Rumah Air Bogor ini memang dibangun untuk memenuhi kebutuhan wisata keluarga di kota Bogor dengan suasana yang indah, nyaman, bersih dan terletak di kaki Gunung Salak, Bogor. Selain tempat wisata, Rumah Air Bogor ini juga terkenal dengan restorannya bermenu khas Sunda lengkap  dengan Saung Lesehan di atas air sebagai  tempat menjamu para tamu. Selain saung lesehan, para pengunjung juga bisa menikmati Garden Café dan Pemancingan.

Biasanya sebelum makan, anak-anak bermain  dengan permainan yang kering-kering dulu supaya tidak masuk angin, seperti Funny Otopad, Istana balon, Becak Mini, Mobil Remote Control, dll. Nah, setelah lelah bermain biasanya anak-anak akan makan banyak dan lahap. Tidak usah khawatir karena di Resto dan Café Rumah Air mereka menyediakan menu yang  bersahabat untuk anak-anak dan rasanya pun enak banget! Mulai dari Sop Buntut, Udang Bakar, Gurame Goreng Kipas, Mie Goreng  sampai Spagethi dan aneka minuman dan desert yang amat sangat menggugah selera.

Untuk para orangtua, bisa mencoba menu special di restoran ini, yaitu Soup Ikan Nila Kuah Air Kelapa yang disajikan di dalam batok Kelapa yang dibakar!  Oh My GOD! Enaaaaak banget, …aroma air kelapanya yang manis dan harum berpadu dengan kelembutan ikan Nila dengan kuah yang segar, bening dan sedikit pedas!  Ya ampunnn..pasti nagih minta balik makan di restoran ini lagi deh!!! Semua ini makin nikmat karena didukung oleh suasana nyaman, dikelilingi oleh air dan udara sejuk yang bertiup semilir.

Setelah makan anak-anak belum puas bermain dan belum mau pulang? Nah ini saatnya berbasah-basah sambil bermain. Main motor ATV di Rumah Air ini lain daripada yang lain lho..karena track ATV dibuat se-alami mungkin dengan track yang melewati lumpur, aliran sungai kecil, terowongan dibawah jembatan..pokoknya seru dan menantang! Jadi alhasil setelah main ATV , anak-anak harus ganti baju dan membersihkan badan dari lumpur dan tanah. Seru!

Ada juga Funny Boat, Perahu Kayuh, dan Crazy Ball! Kalo untuk Papa Mama-nya? Ayo ikutan mancing di Kolam Pemancingan! Ukuran Ikan-nya JUMBO banget! Puas rasanya kalo umpan ditarik-tarik oleh ikan jumbo seperti itu..sensasi tarik ulur demi mendapatkan ikan besar sungguh membuat stress lenyap seketika! Atau sekedar mau browsing internet? Di tempat ini juga tersedia sarana free wi-fi juga! Lengkap..kap.. kap! Mau melaksanakan sholat? Alhamdulillah, Rumah Air Bogor menyediakan fasilitas musholla yang sangat nyaman dan bersih.

Nahh, ayo yuk kalo lagi liburan kita jadwalin meluncur ke RumahAir Bogor..It really is a one-stop entertainment and recreation for the whole family! O iya, sebaiknya datang pagi hari ya..selain udaranya masih sangat sejuk biasanya kota Bogor di sore hari selalu diguyur hujan..jadi tunggu apa lagi? Simak info lengkapnya dibawah ini ya..

Fasilitas,Permainan dan info lengkap tentang Rumah Air Bogor:
  • Istana Balon
  • Crazy Ball
  • Sirkuit Remote Control
  • Becak Mini
  • ATV
  • Funny Boat
  • Bumper Boat
  • Funny otopad
  • Battery Car
  • Restaurant & Cafe – kapasitas 300 orang dengan 60 meja.
  • Saung Lesehan
  • Kolam Pancing
  • Fasilitas Payung bila hujan (karena Bogor hampir setiap sore hujan)
  • Free Wi-fi (Hot Spot)
  • Musholla

Biaya & Harga:
Tidak ada tiket / biaya untuk masuk ke Rumah Air Bogor
Biaya 1 permainan harganya berkisar antara Rp.20.000,- sampai Rp.35.000,-
Harga Makanan mulai Rp.25.000,- (Harga Sup Ikan Nila Batok Kelapa Rp.42.500,-/porsi)
Harga Minuman & Hidangan Penutup mulai Rp.15.000,-

What to bring: Baju ganti (mulai dari pakaian dalam, atasan dan bawahan), handuk, alat mandi, Topi, kacamata hitam, kamera & handycam, laptop (kalo mau browsing internet), obat-obatan pribadi.
What to wear: T-shirt yang nyaman, celana pendek utk bermain air, ikat rambut kalo rambut panjang, topi, alas kaki yg nyaman.
Alamat Rumah Air Bogor:Jl. Raya Boulevard CBD, Bogor Nirwana Residence No. STA 000-0240
Telephone: 0251-8200505 dan 0251-8200666
Website: http://www.rumahairbogor.com/
Email: rumahairbogor@yahoo.com

Pengalaman di Rumah Air Bogor:
http://www.masrafa.org/2010/12/03/rumah-air-bogor/
http://nice-green.blogspot.com/2010/12/birthday-vacation-rumah-air-bogor.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar